Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Asuransi Kesehatan Terbaik Buat Asuransi Now


Mengapa Cari Asuransi Kesehatan pada Asuransi Now? Tidak Repot Cari Informasi Sendiri

Biasanya, calon nasabah harus mencari keterangan sendiri secara online & mencari agen premi yang bhineka buat memilih asuransi. Hal ini memakan saat usang & menguras tenaga dan pikiran.Di sini, Anda dapat eksklusif memperoleh informasi lengkap asuransi kesehatan terbaik kinipula menggunakan mudah tanpa perlu mencari ke beberapa sumber.Dilayani Konsultan Asuransi Berpengalaman

Dengan pengalaman lebih menurut 10 tahun di bidang asuransi, konsultan kami dapat memberikan pilihan premi kesehatan terbaik buat Anda secara gratis.Tinggal Pilih mau Asuransi yg Mana

Sudah hubungi konsultan kami & beritahu kriteria asuransi Anda? Tinggal duduk cantik menunggu perbandingan proposal berdasarkan kami buat Anda pilih. Simpel sekali bukan?Pro-Calon Nasabah

Jika Anda bertemu beberapa agen asuransi dalam memilih asuransi, Anda akan pusing menentukan produk premi lantaran setiap agen akan membela perusahaan asuransinya masing-masing.Di sini, Anda tidak perlu khawatir karena seluruh proposal terpapar kentara, siap buat Anda bandingkan sendiri.Terjamin dan Terpercaya

Semua perusahaan premi yang kami rekomendasikan termasuk dalam perusahaan asuransi Terbaik pada Dunia. Di Indonesia, semua perusahaan ini diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

"Saya tipe orang yang gak mau repot. Baca seperlunya, males & gak sempat baca kebanyakan. Disini gw tinggal bilang cari asuransi yg a b c dengan kondisi aku yg sering ke luar negeri. Langsung deh diarahin mana yang paling pas buat gw. Puas banget." 

"Asuransi Now langsung kasih saran produk-produk yg sesuai menggunakan kantong gw. Malah saya ditawari yg lebih murah, bukan dipaksa beli yg lebih mahal. Keterangan yang diberikan sahih-sahih bagus, informasi-informasi yg biasa terlewatkan sang orang umumpremi." 

"Seneng banget sama Asuransi Now! Awalnya nyari asuransi buat nyokap ribet, lantaran dapetnya agen-agen yg kasi iuran pertanggungan mahal-mahal, bangsa lima juta ke atas lah. Sedangkan budget aku cuman 2 juta/bulan. Di sini konsultannya tanpa ba bi bu eksklusif tanya iuran pertanggungan yang saya minta berapa. Penjelasannya juga fair. Waktu klaim jua bener-bener gampang, tinggal telpon, beres. Enak banget deh pokoknya!" 

"Website cari premi paling mudah yang pernah saya lihat. Tinggal kontek Chat, telpon, beres. Konsultannya mendengarkan & mengungkapkan dengan sangat baik, sehingga saya merasa sahih-sahih puas dengan produk yg akhirnya aku pilih. Highly Recommended!"

"Biasanya bila mau cari asuransi harus siap mabok. Cek sana-sini, tanya kiri-kanan, baca proposal banyak banget dan akhirnya usang banget baru mampu dapetin produk yang sinkron sama cita-cita kita. Coba berdasarkan dulu aku tau terdapat Asuransi Now, gak pusing jikalau mau pilih asuransi deh.

"Setiap kali lihat situs pembanding asuransi, kita wajibinput macam-macam data dulu yang bikin malas. Belum lagi terlalu banyak info yang harus gw baca sendiri. Lain menggunakan situs ini, tidak perlu input poly data, eksklusif chat & call saja menceritakan kebutuhan kita. Sungguh nyaman, mampu langsung tanya-tanya jua. Saran saya, coba dibentuk lagi buat keperluan lainnya, jangan cuma premi kesehatan saja, karena ini sangat membantu sekali pada mencari asuransi."

Perusahaan Asuransi yg Kami Rekomendasikan

Berdiri sejak 1831 di Trieste, Italia, Generali merupakan keliru satu perusahaan iuran pertanggungan jiwa tertua dan terbesar di dunia. Generali merupakan satu-satunya perusahaan iuran pertanggungan yang masuk daftar bergengsi MIT Smartest Company 2015 Bersama Microsoft, Xiaomi, & Alibaba. Di Indonesia, Generali telah meraih berbagai prestasi, misalnya Indonesia Insurance Innovation Award 2019, Infobank Unit Link Award 2019, dan meraih Rekor MURI 2019. Generali pula mendapat agama sebagai Official Insurance Partner Borobudur Marathon 2018 & 2019, melindungi 10.000 peserta lokal dan internasional. Fitur modern menurut Generali merupakan dr Leo yang memungkinkan seluruh nasabahnya berkonsultasi menggunakan dokter profesional kapan saja melalui telpon genggam. Saat ini Generali menempati peringkat 92 dalam daftar perusahaan Fortune Global 500.

Perusahaan yang didirikan pada London, Inggris, dalam bulan May 1848 ini memasuki kancah perasuransian Indonesia pada tahun 1995. Prudential telah menerima penghargaan Infobank Digital Brand 2014, Excellent Service Experience Award 2015, dan Net Promoter Score Leader 2016. Pada tahun 2020, Prudential meluncurkan Pulse, aplikasi berbasis artificial intelligence buat mengecek kesehatan nasabah secara digital. Saat ini Prudential menempati peringkat 372 dalam daftar perusahaan Fortune Global 500.

Berawal dengan pendiriannya dalam lepas 19 Desember 1919 di Shanghai, AIA (American International Assurance) adalah perusahaan premi yg besarmenggunakan market Asia Pasifik. Menempati peringkat 388 dalam Fortune Global 500, nama AIA mulai dikenal di Indonseiadari tahun 2009, dimana PT AIG Life resmi berubah nama menjadi PT AIA Financial. Berbagai penghargaan telah diraih AIA, antara lain Runner Up Best Life Insurance 2018, Investor Awards Asuransi Jiwa Terbaik 2018, dan Best Unit Link 2018.

Didirikan di Berlin, Jerman, dalam 5 Februari 1890, Allianz yang kinimempunyai kantor sentra pada Munich adalah galat satu perusahaan iuran pertanggungan terbesar pada global. Nama perusahaan premi ini pula sangat akrab dengan penggemar klub sepakbola Bayern Munchen & Juventus sebagai sponsor klub yg namanya jua menghiasi ke 2 markas klub ini, yakni Allianz Arena dan Allianz Stadium. Allianz memulai operasinya di Indonesia dalam tahun 1981. Allianz berhubungan dengan Halodoc buat mengecek kesehatan nasabahnya secara digital. Saat ini, Allianz menempati peringkat 45 pada Fortune Global 500.

Perusahaan iuran pertanggungan dari Kanada ini didirikan pada tahun 1887 & memiliki kantor pusat pada Toronto. Manulife dikenal sebagai John Hancock di Amerika Serikat, & memulai perannya di Indonesia dalam tahun 1985. Beberapa penghargaan yang diterima Manulife Indonesia antara lain Insurance Market Leader Award 2019 dari Media Asuransi, peringkat “Sangat Bagus” berdasarkan 20th Infobank Insurance Award 2019, dan Top-10 Perusahaan Asuransi Jiwa Paling Dipercaya berdasarkan kuesioner pelanggan 2019 berdasarkan majalah Gatra. Di kancah internasional, Manulife menempati peringkat 418 menurut daftar Fortune Global 500.

Berdiri semenjak 1816, AXA mempunyai tempat kerja pusat di Paris, Perancis. AXA memasuki industri asuransi jiwa Indonesia dalam tahun 1995 dengan nama Simas Lend Lease Life, yg berubah menjadi MLC Life Indonesia dalam tahun 2000 kemudian sebagai AXA Financial Indonesia pada tahun 2006. Kini, AXA dikenal berhubungan dengan Bank Mandiri sejak Desember 2003. Di Indonesia, AXA telah mendapat berbagai penghargaan seperti Top-10 Perusahaan Asuransi Jiwa Paling Dipercaya versi majalah Gatra 2019, Insurance Asia Awards 2019, & Insurance Top Leader Award 2018. Secara global, AXA menempati peringkat 46 dari daftar Fortune Global 500.

Post a Comment for "Asuransi Kesehatan Terbaik Buat Asuransi Now"