Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Allianz Asuransi Terbaik - Iuran Pertanggungan Allianz


Apakah Anda menyadari & sepakat menggunakan headline keterangan di harian Kompas berikut ini ? Apakah Anda tahu bila Allianz Asuransi Terbaik dapat membuat Anda terhindar dari bencana keuangan yg bisa menimpa Anda dan famili Anda pada masa yg akan datang?

Tidak terdapat seseorang pun yang dapat meramalkan apa yang akan terjadi dalam hayati Anda buat setahun ke depan, lima tahun ke depan, 10 tahun ke depan, 20 tahun kedepan atau bahkan beberapa bulan ke depan, beberapa minggu ke depan atau mungkin beberapa hari ke depan.

Jika bukan Anda yang berusaha buat meminimalisir risiko kehidupan yg mungkin bisa menimpa Anda dan famili, kemudian siapa lagi ? Tidak mungkin orang tua Anda, saudara Anda, kerabat Anda, sahabat Anda, sahabat Anda atau bahkan tetangga Anda yg mempersiapkan itu seluruh kan? Melainkan Anda sendirilah yg bertanggung jawab atas hayati Anda & keluarga Anda, bukan orang lain.

Sadarkah Anda bahwa penyakit kritis yang mungkin kita maupun galat satu anggota famili kita alami, pasti menaruh dampak negatif terhadap syarat keuangan kita? Dan tahukah Anda bahwa hanya Asuransi Jiwa Allianz yg telah dilengkapi menggunakan manfaat asuransi penyakit kritis Allianz yang melindungi sampai usia Anda mencapai 100 tahun, yang bisa menghindari Anda dari risiko bangkrut lantaran terkena penyakit kritis?

Apakah Anda siap bila suatu ketika dihadapi oleh kenyataan yang nir mengenakkan misalnya ini? Masih pentingkah uang, tabungan maupun deposito yang anda kumpulkan yg jumlahnya jutaan bahkan miliaran apabila hayati anda sendiri terancam & kemungkinan akbar anda jua tidak akan sanggup menikmati asset yang telah anda kumpulkan menurut hasil jerih payah anda bekerja selama ini?

Sebagai seorang manusia normal, tidak dapat dipungkiri, semua risiko ini pastilah menghantui setiap kita yg masih hidup, tidak peduli rakyat negara apa, suku & ras apa, status sosial dan jabatan apa juga keadaan ekonomi misalnya apa.

Semuanya sama sama menghadapi risiko terkena penyakit kritis ataupun bahkan mangkatglobal oleh lantaran sakit penyakit maupun kecelakaan. Merupakan hal yg alamiah bahwa seluruh insan yang masih hidup pada dunia ini, suatu saat akan mati global. Tidak ada seorangpun yg dapat meramalkan kapan saat itu datang.

Pertanyaannya merupakan apakah Anda siap bila suatu waktu dipanggil menghadap Yang Maha Kuasa? Trus jika Anda meninggalkan dunia ini kelak, apa legacy/warisan yg akan Anda tinggalkan pada famili yang Anda cintai pada dunia ini agar mereka dapat melanjutkan hayati mereka secara layak kelak meskipun Anda telah tidak ada bersama sama dengan mereka?

Beberapa jenis iuran pertanggungan di bawah ini dapat meringankan beban hidup Anda jika Anda bersedia buat menyebarkan beban yang Anda pikul itu dengan perusahaan Asuransi Allianz.

Asuransi Penyakit Kritis Allianz

Asuransi Cacat Tetap Total Allianz

Asuransi Profesi Dokter Allianz

Sebelum kita membahas lebih jauh tentang manfaat premi jiwa Allianz, terdapat baiknya kita memahami dan mengerti terlebih dahulu, apa yg dimaksud dengan asuransi jiwa. Asuransi jiwa adalah suatu pelimpahan risiko (Risk Shifting) atas kerugian keuangan (financial loss) oleh Tertanggung kepada Penanggung.

Resiko yang dilimpahkan sang Tertanggung tersebut kepada Penanggung bukanlah risiko hilangnya jiwa seorang, melainkan kerugian keuangan menjadi dampak hilangnya jiwa seseorang atau karena mencapai umur tua sebagai akibatnya nir produktif lagi. Jadi iuran pertanggungan jiwa merupakan acara iuran pertanggungan yang memberikan proteksi terhadap risiko pada jiwa seseorang yang menjadi tertanggung selama masa premi.

Manfaat proteksi jiwa ini merupakan menjadi agunan kepastian terhadap tertanggung & famili dalam menghadapi aneka macam resiko kehidupan misalnya sakit kritis, stigma, mati & lain sebagainya.

Tujuan berdasarkan asuransi jiwa ini merupakan menjadi agunan hayati anda & famili anda secara finansial dengan menerima bantuan dana waktu mengalami masa-masa sulit  dan waktu menghadapi berbagai resiko kehidupan di kemudian hari.

Nilai ekonomi hidup seorang ketua famili sama menggunakan kapasitas penghasilannya. Jika nilai ekonomi hayati seorang ketua famili hilang atau berkurang, maka yang akan menderita secara langsung atas kehilangan tadi merupakan sanak keluarganya. Resiko kehilangan penghasilan ini yang harus ditanggung sang keluarga yang ditinggalkan.

Untuk mengurangi resiko tadi pada zaman terkini ini telah ditempuh satu cara dengan mengalihkan atau melimpahkan resiko tadi pada pihak lain, pada hal ini perusahaan Asuransi Jiwa yang mengkhususkan usahanya dibidang ini sebagai profesinya. Pelimpahan resiko tersebut lebih popular diklaim menggunakan membeli polis premi jiwa.

Kepedulian adalah dasar berdasarkan keputusan untuk memiliki suatu iuran pertanggungan jiwa. apabila seorang nir mempedulikan keadaan beban finansial yg mungkin muncul dalam hidupnya maupun keluarganya, barangkali dia tidak pernah ingin memiliki premi atau bahkan parahnya dia nir pernah memikirkan atau peduli dalam nasib keluarganya jika suatu waktu terjadi suatu musibah pada dirinya seperti meninggal global.

Apalagi jika keuangan keluarga nya hanya bergantung dalam dia seorang saja yang adalah tulang punggung yg menyokong keuangan selama ini. Apa jadinya menggunakan nasib anggota famili yg akan ditinggalkannya. Apakah rela melihat anak anaknya mempertaruhkan masa depan pendidikannya menggunakan putus sekolah hanya gara gara nir terdapat porto?

Apakah tega melihat pasangan yang ditinggalkan, selain wajibmenjadi seorang single parent, namun pula wajibmemikirkan mesti makan apa besok, & sebagainya. Jika anda mengaku bahwa anda cinta terhadap keluarga anda, belilah asuransi jiwa saat ini, dtk ini jua dalam ketika anda membaca goresan pena ini.

Pernahkan Anda terpikir jika Anda termasuk orang yang beruntung lantaran dapat menemukan tulisan ini yg ntah bagaimana tiba tiba menyadarkan Anda akan pentingnya mempunyai asuransi Allianz, baik itu premi jiwa Allianz, premi kesehatan Allianz, asuransi penyakit kritis Allianz maupun iuran pertanggungan Allianz lainnya seperti asuransi bepergian Allianz, premi kendaraan beroda empat Allianz, asuransi tempat tinggalAllianz?

Berikut ini merupakan produk premi Allianz yang terkenal dan banyak diminati oleh segenap wargaIndonesia.

Asuransi Kesehatan Allianz Terbaik dan Terlengkap

Asuransi Kesehatan Allianz HSC Premier X (dicover sinkron tagihan)

Asuransi Kesehatan Allianz HSC Premier (dicover sesuai tagihan)

Asuransi Kesehatan Allianz HSC +

Asuransi Kesehatan Allianz Smartmed Cancer

Asuransi Kesehatan Allianz Smartmed Premier (dicover sinkron tagihan)

Asuransi Kesehatan Allianz Smarthealth Maxi Violet

Asuransi Kesehatan Allianz Allisya Care

Asuransi Penyakit Kritis Allianz Terbaik & Terlengkap

Asuransi Penyakit Kritis Allianz Flexi CI (168 Kondisi Penyakit Kritis)

Asuransi Penyakit Kritis Allianz CI100 (100 Kondisi Penyakit Kritis)

Asuransi Penyakit Kritis Allianz CI+ & CI (49 Kondisi Penyakit Kritis)

Asuransi Jiwa Allianz Terbaik dan Terlengkap

Asuransi Jiwa Allianz Berjangka (Term Life)

Asuransi Jiwa Allianz Single Premi

Asuransi Perjalanan Allianz Terbaik dan Terlengkap

Asuransi Perjalanan Allianz New Travel Pro Luar Negeri (Internasional)

Asuransi Perjalanan Allianz New Travel Pro Dalam Negeri (Domestik)

Asuransi Perjalanan Allianz New Travel Pro Tahunan (Annual)

Asuransi Kecelakaan Diri Allianz Terbaik & Terlengkap

Asuransi Cacat/Meninggal Lantaran Kecelakaan (ADDB)

Asuransi Kecelakaan Diri Allianz (Personal Accident) Personal Care

Group Personal Accident (GPA) Allianz

Asuransi Umum Allianz Terbaik & Terlengkap

Asuransi Tempat Usaha Allianz Usahaku

Asuransi Perjalanan Allianz New Travel Pro

Asuransi Kecelakaan Diri Allianz Personal Care (Personal Accident)

Asuransi Kecelakaan Diri Allianz Kumpulan (GPA/Group Personal Accident)

Asuransi Profesi Dokter Allianz

Tidak hanya diri Anda sendiri yang dapat diasuransikan tetapi pula aset yang Anda miliki misalnya kendaraan beroda empat & tempat tinggal, termasuk jua aktivitas Anda seperti melakukan perjalanan keluar negeri maupun pada negeri buat tujuan wisata/jalan jalan, dinas juga keperluan usaha, semuanya itu dapat diasuransikan.

Kita akan membahas premi umum Allianz nanti di laman lain dan pada sini kita akan lebih memfokuskan ke Asuransi Jiwa Allianz.

Asuransi Jiwa dalam dasarnya berkaitan dengan keberadaan seorang, di mana resiko finansial orang itu diambil alih dalam ketika terjadi kematian dini nir terduga. Ini disebut menjadi “manfaat tewas” atau “death benefit” yang disediakan – tapi, tentunya kita sendiri tidak menghidupi kondisi itu, karena kita telah mangkat . Bagaimana dengan resiko yang kita hadapi waktu kita sendiri masih hayati?

Post a Comment for "Allianz Asuransi Terbaik - Iuran Pertanggungan Allianz"